Breaking News:

Seorang Muncikari di Kota Singkawang Terjaring Operasi Pekat Kapuas

"Modusnya mucikari ini menerima pesanan, bahwa ada orang yang memerlukan (wanita,-red) untuk happy happy atau bersenang-senang di satu kamar hotel," t

TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Wakapolres Singkawang, Kompol Haryanto pada pergelaran konferensi pers di Mapolres Singkawang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kepolisian Polres Singkawang berhasil mengamankan satu orang tersangka kasus prostitusi di Kota Singkawang dalam operasi pekat 2021 menjelang Ramadan.

Tersangka tersebut merupakan mucikari atau germo yang berperan menyediakan wanita penghibur kepada lekaki hidung belang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui KBO Satreskrim Polres Singkawang, IPTU Samsudin menjelaskan, modus yang dilakukan pelaku adalah dengan menerima pesanan dari lekaki hidung belang melalui pesan whatsapp.

Baca juga: 16 Hari Operasi Pekat, Kepolisian Jaring 14 Tersangka Perjudian

"Modusnya mucikari ini menerima pesanan, bahwa ada orang yang memerlukan (wanita,-red) untuk happy happy atau bersenang-senang di satu kamar hotel," terang IPTU Samsudin kepada wartawan, Rabu 14 April 2021.

Aktifitas prostitusi ini, dia katakan sudah cukup lama, namun akhirnya berhasil diungkap kepolisian pada Operasi Pekat (penyakit masyarakat,-red) tahun 2021 ini.

Sejumlah barang bukti kemudian diamankan kepolisian dari tangan tersangka, antaranya adalah kunci kamar hotel, uang tunai Rp3 juta, handphone serta dua buah kondom. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved