Breaking News:

Liga Champions

REAL Madrid Lolos Semifinal Liga Champions 2021 dan Potensi Duel Chelsea Vs Real Madrid 4 Besar UCL

Chelsea, akan mendapatkan lawan di jadwal semifinal Liga Champions 2021 dari tim pemenang di hasil akhir Liverpool Vs Real Madrid malam ini

YOUTUBE TRIBUN PONTIANAK
Mohamed Salah dan Karim Benzema menjadi pemain paling dinantikan aksinya dalam laga Liverpool Vs Reak Madrid, leg 2 perempat final Liga Champions 2020-2021, di Anfield, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Real Madrid menjadi tim yang relatif punya peluang paling besar lolos ke fase selanjutnya, di jadwal semifinal Liga Champions 2021 nanti.

Terutama dari dua laga terakhir di lanjutan laga Leg 2 Jadwal perempat final Liga Champions 2021 alias Quarter Final UEFA Champions League malam ini, Rabu 14 April 2021 waktu Eropa atau Kamis 15 April 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Pasalnya, Real Madrid punya ‘simpanan’ keunggulan dua gol dari hasil leg pertama Liga Champions 2021 babak delapan besar saat kontra Liverpool beberapa pekan lalu.

Baca juga: LIVERPOOL Jadi Tim yang Masuk Semifinal Liga Champions 2021 Jika Ulang Comeback, Tonton di SCTV Live

Dengan demikian, Real Madrid yang berjuluk Los Blancos itu cukup memastikan hasil imbang saja dalam laga terakhir penentuan hasil Liverpool Vs Real Madrid di laga leg 2 Liga Champions malam ini tersebut.

Jika kalahpun, asal tak kalah lebih dari satu gol, maka Real Madrid masih dipastikan lolos ke jadwal semifinal Liga Champions 2021 nanti berkat keunggulan agregat gol atas Liverpool.

Tak berlebihan kiranya bila menyebut Real Madrid di atas angin.

Dan nyaris dipastikan Real Madrid lolos semifinal Liga Champions 2021 nanti.

Baca juga: PREDIKSI Liga Champions Malam Ini Tim yang Masuk Semifinal Liga Champions 2021, Chelsea Vs Madrid ?

Potensi Lawan Chelsea di Jadwal Liga Champions 4 Besar

Jika berhasil merebut tiket ke jadwal semifinal Liga Champions 2021 nanti, maka akan ada duel Chelsea vs Real Madrid.

Dari hasil Liga Champions dini hari tadi, Chelsea sebelumnya menjadi tim ke dua yang sudah lebih dulu mendapatkan slot ke babak atau jadwal Liga Champions 4 besar tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved