Breaking News:

PT GAN Gelar Apel Siaga Tanggap Darurat Kebakaran Lahan dan Kebun Tuai Apresiasi

Kami berterimakasih dan mengapresiasi langkah perusahaan dalam kegiatan Apel Siaga ini guna mencegah kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kubu Raya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
GEM PT GAN Lumba Aman Purba, SP saat memberi kata sambutan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -Dalam rangka menghadapi Kebakaran Lahan dan kebun, PT. Graha Agro Nusantara menggelar acara Apel Siaga Tanggap Darurat kebakaran lahan dan kebun yang berlangsung di lokasi PT GAN DS Muara Baru, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 10 April 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut DLH, Asisten 1 Sekda, Disbun , Danramil Sungai Raya & Ambawang, Kapolsek Sungai Raya & Ambawang, Camat Sungai Raya & Ambawang, beberapa Kades Kec.Sungai Raya & Ambawang, Manggala Agni , MAPI, Tokoh Agama, Tomas.

GEM PT.GAN, Lumba Aman Purba,SP mengungkapkan mencegah terjadinya kebakaran lebih baik dari pada melakukan pemadaman.

Tandatangan komitmen bersama
Tandatangan komitmen bersama 

Pihaknya siap bersinergi dengan semua pihak dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bencana kebakaran lahan dan kebun baik dengan pemerintah daerah, TNI dan Polri, masyarakat dan perusahaan sekitar ungkapnya.

Foto bersama
Foto Bersama 

Camat Sungai Drs Suhari mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan pihak perusahaan untuk mengantisipasi kemungkinan kebakaran lahan dan kebun sehingga dapat mencegah penyebaran kebakaran lahan dan kebun.

Inspeksi peralatan Damkar
Inspeksi peralatan Damkar 

Sementara Danramil Sungai Ambawang Bapak Kapten Edy Darmadi mengatakan "Kami berterimakasih dan mengapresiasi langkah perusahaan dalam kegiatan Apel Siaga ini guna mencegah kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kubu Raya,"

Simulasi pemadam kebakaran
Simulasi pemadam kebakaran

Kegiatan Apel Siaga diisi diantaranya dengan inspeksi peralatan damkar, Simulasi pemadaman api serta Penandatanganan Komitmen bersama Pencegahan kebakaran lahan dan kebun di wilayah Kubu Raya Kalbar.

Kapolsek Sungai Raya nyampaikan kata sambutan
Kapolsek Sungai Raya nyampaikan kata sambutan.
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved