Breaking News:

Kapolres Mempawah Berikan Tali Asih Bagi Masyarakat Kurang Mampu di Jungkat

Penyerahan tali asih yang berlangsung di Mapolsek Siantan ini, merupakan rangkaian bakti sosial yang bertajuk Kapolres Mempawah Berbagi Berkah dan Bha

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, didampingi Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, berikan tali asih tali asih kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Jongkat, Rabu 14 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Memasuki hari kedua puasa Ramadan, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, menyerahkan tali asih kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Jungkat, Rabu 14 April 2021.

Penyerahan tali asih yang berlangsung di Mapolsek Siantan ini, merupakan rangkaian bakti sosial yang bertajuk Kapolres Mempawah Berbagi Berkah dan Bhayangkari Peduli.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres didampingi langsung oleh Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono. Sejumlah masyarakat pun tampak berbaris rapi dengan protokol kesehatan di halaman Mapolsek.

Baca juga: Kunjungi Pontren Darul Qolam Sungai Nipah, Kapolres Mempawah Mendapat Doa Dari Hafidz Quran 30 Juz

Terlihat dari wajah mereka memancarkan senyum yang bahagia, atas perhatian yang ditunjukkan orang nomor satu di Mapolres Mempawah ini.

Dalam kesempatan itu, AKBP Fauzan, mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian personel Polsek Siantan dan Bhayangkari Ranting Siantan, kepada masyarakat yang kurang mampu dalam menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga tali asih ini dapat bermanfaat. Mewakili Polres Mempawah dan seluruh Polsek Jajaran, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 Hijriah. Semoga amal ibadah kita di bulan penuh berkah ini diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Terkait dengan status Kecamatan Jongkat yang telah zona hijau Covid-19, AKBP Fauzan selanjutnya berpesan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Saya berharap, tidak ada lagi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Tetap taati protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved