Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Mempawah Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Babinsa Mempawah Hulu Sersan Satu (Sertu) Bambang bersama warga laksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyemprotan desinfektan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Babinsa Mempawah Hulu Sersan Satu (Sertu) Bambang bersama warga laksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak pada Rabu 14 April 2021.

"Ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab kami sebagai prajurit yang bertugas di satuan komando kewilayahan dimana harus mampu melakukan pembinaan penduduk, pembinaan geografi serta melaksanakan berbagai kegiatan sosial ekonomi dimasyarakat," jelas Sertu Bambang.

Baca juga: Bupati Landak Karolin Margret Natasa Lantik 959 Anggota BPD

Lebih lanjut, Sertu Bambang mengatakan, salah satunya adalah melaksanakan penyemprotan disinfektan agar warga tak terjangkit dari serang Covid-19. 

Ia menambahkan meski sudah dilakukan penyemprotan disinfektan kita juga jangan sampai melupakan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi. 

"Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan kita dapat mengantisipasi penyebaran Virus yang sudah mengancan kita dalam satu tahun lebih ini," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved