Breaking News:

BUNGA Deposito Mandiri hingga Deposito BRI, Yuk Cek Update Suku Bunga Deposito Tertinggi Hari Ini

Penawaran imbal balik berupa bunga deposito yang besarannya lebih besar dari bunga tabungan jenis lainnya menjadi sesuatu yang menggiurkan tentunya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA VIA KOMPAS.COM
DEPOSITO BCA BERAPA ? BUNGA Deposito Mandiri hingga Deposito BRI, Yuk Cek Update Suku Bunga Deposito Tertinggi Hari Ini Rabu 14 April 2021 / ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Meski terjadi tren penururan besaran penawaran suku bunga deposito di bank mengikuti suku bunga acuan dari ban sentral, Bank Indonesia, deposito adalah satu di antara produk tabungan di bank yang tetap populer

Ada beberapa alasan yang bisa saja membuat suku bunga deposito tetap punya tempat di pilihan utama nasabah walaupun bunga deposito tak sebesar beberapa periode sebelumnya.

Penawaran imbal balik berupa bunga deposito yang besarannya lebih besar dari bunga tabungan jenis lainnya menjadi sesuatu yang menggiurkan tentunya.

Baca juga: SUKU Bunga Deposito Tertinggi Hari Ini Rabu 14 April 2021 Bunga Deposito Mandiri hingga Deposito BCA

Ditambah dengan tingkat risiko yang relatif rendah, tak mengherankan deposito adalah pilihan favorit bagi nasabah.

Terutama mereka yang hendak mengembangkan uangnya dengan menjadikan bunga deposito di bank sebagai instrumen investasi jangka pendek.

Sobat Tribun Pontianak tertarik menyimpan dana di deposito perbankan?

Ada baiknya, Anda lihat-lihat dulu update penawaran bunga deposito perbankan yang dihimpun Laporan Harian Bank Umum (LHBU) Bank Indonesia per Selasa 13 April 2021, sebagai pertimbangan.

Berdasarkan data LHBU Bank Indonesia, bunga deposito paling tinggi di bank saat ini sebesar 4,88%.

Untuk bunga deposito tenor 1 bulan, Bank Mayora paling tinggi penawarannya yakni 4,5%. Diikuti KB Bukopin dengan bunga 4,25%.

Bank Mayora paling tinggi memasang bunga deposito tenor 3 bulan, sebesar 4,5%.

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved