Breaking News:

Ops Keselamatan, Sat Lantas Polres Bengkayang Pasang Banner Imbauan

Pemasangan spanduk imbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran Virus Corona dan agar tidak melakukan mudik lebaran 2021

Dok. Polres Bengkayang
Satuan lalu Lintas Polres Bengkayang, Polda Kalbar memberikan imbauan berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta tidak mudik lebaran tahun 2021, Senin 12 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Satuan lalu Lintas Polres Bengkayang Polda Kalbar memberikan himbauan berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta tidak mudik lebaran tahun 2021, pada hari pertama pelaksanaan Ops Keselamatan Kapuas 202, Senin 12 April 2021).

Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2021 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang berlangsung dari 12 April sampai dengan 25 April 2021.

Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono, S.H. mengatakan, di hari pertama kita menggelar Ops Keselamtan Kapuas 2021 dengan memasang spanduk himbauan pencegahan Covid-19 dan tidak mudik lebaran 2021 kepada masyarakat yang Sedang melintas di depan Pos lantas jalan perwira bengkayang.

Baca juga: Polres Singkawang Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

“Pemasangan spanduk imbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran Virus Corona dan agar tidak melakukan mudik lebaran 2021”, kata Kasat Lantas Polres Bengkayang, AKP Tri Teguh Mulyono, S.H.

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bengkayang,” jelas Tri Teguh Mulyono, S.H.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved