Breaking News:

Bupati Erlina Laksanakan Salat Tarawih Pertama di Masjid Agung Al-Falah Mempawah

"Bertemunya lagi kita dengan bulan suci Ramadan ini sangat perlu disyukuri, karena banyak saudara-saudara kita yang tahun lalu masih berjumpa dengan b

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Bupati Mempawah, Erlina, saat berikan sambutan pada malam pertama salat tarawih di Masjid Agung Al-Falah Mempawah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina laksanakan salat tarawih pertama di Masjid Agung Al-Falah, Senin 12 April 2021 malam.

Salat tarawih pertama itu dilaksanakan secara berjamaah dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah malam pertama pelaksanaan salat tarawih di Masjid Agung Al-Falah berjalan lancar, saya sebagai Kepala Daerah juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dimalam pertama sebelum tarawih," ujarnya, Selasa 13 April 2021.

Dikatakannya juga, hadirnya bulan suci Ramadan sangatlah perlu disyukuri.

"Bertemunya lagi kita dengan bulan suci Ramadan ini sangat perlu disyukuri, karena banyak saudara-saudara kita yang tahun lalu masih berjumpa dengan bulan Ramadan, tapi tahun ini mereka sudah mendahului kita semua," katanya.

Baca juga: Warga Sebut Walau Ibadah Dengan Penerapan Protokol Kesehatan, Tidak Menyurutkan Niat untuk Beribadah

Bupati Erlina juga berpesan, agar sekiranya kaum muslimin dapat mengambil hikmah dari bulan suci Ramadan.

"Betapa penuh berkahnya bulan suci Ramadan ini, andai kita tau betapa mulianya bulan suci Ramadan, maka kita pasti ingin setiap bulannya adalan bulan suci Ramadan," terangnya.

Dirinya juga mengatakan, dengan hadirnya bulan suci Ramadan ini, dijadikan momentum memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Maka dari itu, mari bersama kita manfaatkan bulan suci Ramadan ini untuk bermunajat kepada Allah SWT, semoga pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita ini bisa segera berlalu," tukasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved