Breaking News:

Jasad Membusuk di Singkawang

BREAKING NEWS - Dapati Aroma Menyengat, Warga Alianyang Singkawang Digegerkan Dengan Jasad Membusuk

Akiong yang sedang bekerja sebagai tukang untuk memperbaiki salah satu rumah di depan rumah Josep mengaku, saat hendak memarkirkan kendaraannya, dia b

TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Kediaman rumah Josep di Jalan Alianyang, Gang Panca Bhakti, Kelurahan Pasiran, Kota Singkawang dilintangi garis polisi, Selasa 13 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Warga Gang Panca Bhakti, di Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang Kalbar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk disalah satu rumah pada Selasa 13 April 2021 sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Belakangan diketahui, jasad tersebut adalah Josep berusia 66 tahun yang tinggal sendirian di rumah tempat dia ditemukan meninggal.

Kejadian bermula saat Akiong (62) yang merupakan rekan kerja Josep hendak memarkirkan motornya di halaman rumah Josep sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Akiong yang sedang bekerja sebagai tukang untuk memperbaiki salah satu rumah di depan rumah Josep mengaku, saat hendak memarkirkan kendaraannya, dia berusaha memanggil Josep.

"Biasanya dia langsung keluar, cuma kok ini tidak keluar-keluar, jadi saya panggil-panggil terus, tapi tidak keluar juga," kata Akiong kepada wartawan Tribunpontianak, Selasa 13 April 2021.

Baca juga: Relawan Tersengat Listrik saat Berusaha Selamatkan Dua Warga Singkawang Korban Kebakaran

Anehnya, saat berusaha memanggil Josep, Akiong mencium bau tidak sedap mencuat dari dalam rumah Josep.

Dia pun berinisiatif memanggil ketua RT setempat untuk mengecek keadaan Josep.

Betapa terkejutnya mereka ketika melihat Josep sudah dalam kondisi terduduk didepan TV diruang tamunya dalam kondisi meninggal dunia.

Mereka kemudian menghubungi kepolisian terkait temuan tersebut, hingga selang berberapa menit, Anggota Kepolisian bersama tenaga medis dengan mengenakan APD mengevakuasi jasad Josep.

Pasutri Lanjut Usia Meninggal Dalam Peristiwa Kebakaran di Singkawang

Halaman
1234
Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved