Breaking News:

Wakil Bupati Ketapang Imbau Warga Sambut Ramadan dengan Sederhana

"Saya mengajak masyarakat, dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan kesederhanaan dan tidak berlebihan. Kita tahu sekarang juga masih dalam pandemi C

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan mengimbau warga khususnya umat muslim di Kabupaten Ketapang untuk menyambut bulan suci Ramadan secara sederhana.

"Saya mengajak masyarakat, dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan kesederhanaan dan tidak berlebihan. Kita tahu sekarang juga masih dalam pandemi Covid-19," kata Farhan, Senin 12 April 2021.

Selain itu, Farhan juga meminta masyarakat untuk tidak khawatir terkait persediaan sembako di pasaran. 

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Ketapang memastikan stok bahan pokok aman menjelang bulan suci Ramadan.

Baca juga: Tambahan 20 Kasus Konfirmasi di Kabupaten Ketapang dari Kluster Karyawan Perusahaan

Selain memastikan pasokan bahan pokok aman menjelang Ramadan, Pemerintah Kabupaten Ketapang juga mengingatkan masyarakat untuk membeli bahan pokok secara wajar, tidak dengan cara memborong.

Menurut Farhan, aksi membeli bahan pokok secara besar-besaran dapat membuat lonjakan permintaan yang memicu harga barang naik. 

"Dengan kita berbelanja, memborong barang-barang yang begitu banyak yang akhirnya akan mempengaruhi nilai harga di pasaran," ujarnya. 

"Sekali lagi saya mengimbau masyarakat agar tidak usah khawatir dengan persediaan bahan pokok, ketika kita menghadapi bulan Ramadan tahun 2021 ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved