Breaking News:

Wabup Farhan Minta Pengurus LPTQ Bekerja Sama Majukan Organisasi

“Superman dalam arti mengerjakan semua hal sendiri, tanpa bekerja sama dan tidak melibatkan tim dalam bekerja. Yang baik adalah menjadi super tim, yak

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan menutup pelaksanaan rapat koordinasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan menutup pelaksanaan rapat koordinasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang, Sabtu 10 April 2021.

Di kesempatan itu, Farhan berpesan kepada pengurus LPTQ supaya jangan menjadi superman dalam bekerja, akan tetapi menjadi supertim.

“Bekerja dalam sebuah organisasi kita jangan menjadi superman, tapi jadilah super tim,” pesan Farhan, Senin 12 April 2021.

Farhan menjelaskan, maksud supertim adalah pengurus LPTQ bekerja sama dan berkontribusi sesuai dengan bidang masing-masing.

“Superman dalam arti mengerjakan semua hal sendiri, tanpa bekerja sama dan tidak melibatkan tim dalam bekerja. Yang baik adalah menjadi super tim, yakni melibatkan semua potensi yang ada dalam sebuah organisasi," jelasnya.

Baca juga: Asisten II Setda Ketapang Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Pemenuhan Hak Anak

Selain itu sebagai Ketua Umum LPTQ Kabupaten Ketapang ini juga meminta agar pengurus LPTQ agar memberikan sumbangsih tenaga, ide dan pemikiran untuk kemajuan organisasi.

Selain itu ia juga menginginkan agar semua pihak bekerja keras untuk mewujudkan mimpi yang sama, yakni prestasi LPTQ Kabupaten Ketapang bisa meningkat di MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

"Saya juga minta pengurus LPTQ melakukan pemetaan tentang apa yang menjadi potensi Ketapang, sehingga dapat diberikan pembinaan agar prestasi bisa lebih meningkat. Serta dipetakan juga kelemahannya untuk diperkuat," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved