Breaking News:

Kapolsek Pontianak Timur Imbau Masyarakat Selama Pandemi Pengguna Jalan Harus Gunakan Masker

Kegiatan Pengaturan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno untuk mengantisipasi berbagai jenis pelanggaran yang dapat m

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Pontianak Timur melakukan kegiatan rutin pengaturan lalulintas dan Pengamanan di jalan raya, Senin 12 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Untuk meminimalisir timbulnya Kemacetan dan pelanggaran pada malam hari, Polsek Pontianak Timur melakukan kegiatan rutin pengaturan dan Pengamanan, Senin 12 April 2021.

Kegiatan Pengaturan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno untuk mengantisipasi berbagai jenis pelanggaran yang dapat mengakibatkan kemacetan panjang di jalan kawasan Pontianak Timur seperti disetiap Persimpangan.

"Akibat dari kemacetan akan dapat menimbulkan terjadinya tindak kejahatan seperti tindakan pencurian dan tindakan yang dapat merugikan orang lain," ucap Kapolsek Pontianak Timur ini.

Baca juga: Semarak Ramadhan HMI Komisariat Fisip Cabang Pontianak Bersihkan Masjid Inna Maashshobiriin

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno menerangkan, bahwa kegiatan pada ini difokuskan pada beberapa persimpangan yang rawan terhadap kemacetan dan  ramai akan aktivitas masyarakat yang berpergian pada malam minggu.

Pengaturan dan pengamanan ini diharapkan,  warga bisa merasa aman, nyaman dan dapat merasakan kelancaran arus lalulintas di wilayah Pontianak Timur dan menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selama Pandemi Covid-19 ini diharapkan pengguna jalan agar menggunakan masker, agar dapat mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved