Breaking News:

Grand Opening Mitra Mega Store-Vivo Hadirkan Hadiah dan Sediakan Semua Merk Handphone

Mr. Hartono menyampaikan, bahwa grand opening kali ini merupakan cabang keenam kalinya di Kalimantan Barat.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUN PONTIANAK / ISTIMEWA
Grand Opening Mitra Mega Store-VIVO di Jalan Gajah Mada Nomor 24-25 Pontianak, Kalbar, Sabtu 10 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Grand Opening Launching Mitra Mega Store-Vivo di Jalan Gajah Mada Nomor 24-25 Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 10 April 2021.

Grand opening launching toko Mitra Mega Store-Vivo tersebut sukses digelar dengan diresmikan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh owner Mitra Mega Store-Vivo, Mr. Hartono bersama keluarga dan Perwakilan dari VIVO, Mr. Frank didampingi oleh stafnya.

Owner Mitra Mega Store-Vivo, Mr. Hartono menyampaikan, bahwa grand opening kali ini merupakan cabang keenam kalinya di Kalimantan Barat.

Ko Apong sapaan akrabnya menerangkan, bahwa cabang Mitra Mega Store-Vivo yang terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 24-25 ini merupakan toko yang terbesar.

Baca juga: Download Deepfake MyHeritage di Google Playstore , Ini Cara Menggunakan MyHeritage !

Grand Opening Mitra Mega Store-VIVO di Jalan Gajah Mada Nomor 24-25 Pontianak, Kalbar, Sabtu 10 April 2021.
Grand Opening Mitra Mega Store-VIVO di Jalan Gajah Mada Nomor 24-25 Pontianak, Kalbar, Sabtu 10 April 2021. (TRIBUN PONTIANAK / ISTIMEWA)

Mitra Mega Store-Vivo akan beroperasi pada pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Pada toko ini, ia menerangkan, bahwa tersedia berbagai merk handphone dan aksesoris lengkap tersedia dijual.

"Toko Mitra Mega Store-Vivo yang keenam dan toko ini paling besar di Kalbar. Semoga kedepan Mitra Mega Store-Vivo tetap menjadi semakin maju," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa terdapat berbagai promo pada harga barang yang dijual.

Bahkan tidak hanya itu, Ko Apong mengungkapkan, tersedia hadiah yang bisa diraih oleh siapa saja.

"Promo khusus, konsumen walaupun hanya berkunjung tidak membeli, kita hadirkan hadiah minyak goreng 1 liter dengan syarat memperlihatkan bukti upload famplet event di akun Instagram, Facebook pribadi dan bukti 20 like. Maka hadiah bisa langsung dibawa pulang," ungkapnya.

Hadiah tersebut, dikatakakannya dapat diambil pada setiap hari pada pagi hari pukul 10.00-11.00 WIB dan sore hari pukul 15.00-16.00 WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved