Breaking News:

Sambut Bulan Suci Ramadan 1442 H, Kapolsek Sungai Kunyit Gelar Yasinan dan Doa Bersama

"Selain itu juga tujuan kami yaitu agar silaturahim antara Polri dengan instansi dan masyarakat dapat tetap terjalin harmonis sehingga dengan silatura

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, lakukan kegiatan tatap muka bersama Muspika, Kades, Ketua BPD, para Tokoh Agama, Kecamatan Sungai Kunyit, dalam rangka Yasinan dan Doa Bersama, menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, lakukan kegiatan tatap muka bersama Muspika, Kades, Ketua BPD, para Tokoh Agama, Kecamatan Sungai Kunyit, dalam rangka Yasinan dan Doa Bersama, menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Sungai Kunyit, Kamis 8 April 2021, sekira pukul 20.00 WIB.

Hadir juga pada kesempatan tersebut yakni, Plt Camat Sungai Kunyit, Raden Suhartono, Danramil Sungai Kunyit, Kapten Czi Irman Herniman, serta penceramah yakni Ustad Abdul Gafur.

Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, mengatakan inti dari memanjatkan doa dan yasinan bersama, agar wilayah Kecamatan Sungai Kunyit tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat dengan tenang dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H.

Baca juga: Disdikporapar Mempawah Support Festival Sahur-sahur ke 18 Secara Virtual

"Selain itu juga tujuan kami yaitu agar silaturahim antara Polri dengan instansi dan masyarakat dapat tetap terjalin harmonis sehingga dengan silaturahim maka rizki akan bertambah," kata Kapolsek, Jumat 9 April 2021.

Dikatakan Kapolsek juga, bahwa kegiatan tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan Polsek Sungai Kunyit dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan tatap muka dalam rangka yasinan dan doa bersama masyarakat, maka akan terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan instansi dan masyarakat," harapnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved