Breaking News:

Polsek Sungai Raya Tangkap Tersangka Curanmor Saat Hendak Menyeberang Sungai Kapuas dengan Motor Air

Sesampai di penyeberangan Sungai Asam, anggota lidik langsung mengamankan keduanya tanpa perlawanan.

Dok. Polsek Sungai Raya
Anggota Lidik Polsek Sungai Raya berhasil menangkap 2 orang berinisial NR (20) dan AB (20) yang diduga melakukan Tindak Pidana pencurian sepeda motor milik JU (53) warga Desa Limbung, Rabu 7 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Anggota Lidik Polsek Sungai Raya berhasil menangkap  2  orang berinisial NR (20) dan AB (20) yang diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor milik JU (53), warga Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya 7 April 2021.

Keduanya ditangkap anggota lidik polsek sungai raya saat hendak akan menyeberang di penyebrangan sungai Asam setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang curiga dengan kedua orang tersebut saat mau menyeberang sekitar pukul 22.00 wib.

"Kami menerima laporan dari korban JU (53) warga desa limbung bahwa kendaraan motor miliknya telah hilang Jln. Kuala dua Depan pangkalan pasir Bajong Desa Kuala dua Kec. Sungai raya sekitar Pukul 20.00 Wib yang mana pada saat itu motor korban terparkir didepan rumah dalam keadaan terkunci stang atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 18.000.000,” jelas Kanit Reskrim Polsek Sungai Raya, Slamet.

Baca juga: Dua Pelaku Curanmor di Sungai Kakap Diamankan Personel Polres Kubu Raya

 "Adapun kendaraan motor yang hilang tersebut jenis Yamaha ZPV, warna merah, dengan kejadian tersebut anggota melakukan penyelidikan dan sekitar jam 21.45 Wib anggota lidik mendapat informasi masyarakat bahwa ada yang melihat motor dengan ciri-ciri yang dimaksud ada di penyebrangan sungai asam, dan anggota lidik Polsek sungai raya bergerak cepat menuju penyeberangan di Sungai Asam,” lanjutnya

Sesampai di penyeberangan Sungai Asam, anggota lidik langsung mengamankan keduanya tanpa perlawanan.

Barang Bukti Sepeda motor yang diamankan Polisi
Barang Bukti Sepeda motor yang diamankan Polisi 

Kedua  pelaku curanmor yang mana saat itu sedang di atas motor dalam keadaan masih menyala dan langsung membawa ke pospol Sungai Asam.

"Setelah dilakukan intrograsi singkat kedua mengakui bahwa motor yang di bawa pelaku NR (20) dan AB (20) merupakan sepeda motor yang diambil di jln. Kuala dua depan pangkalan pasir bajong Desa Kuala dua,” tambah kanit

Saat ini kedua pelaku NR (20) dan AB (20) serta barang bukti berupa sepeda motor jenis Yamaha ZPV warna merah telah diamankan di polsek sungai raya guna untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved