Breaking News:

Personel Polsek Ledo Lakukan Pengamanan Shalat Jumat di Masjid Darul Fikri

Selain itu, menurut Asep Maulana bahwasanya keberadaan personel Polsek Ledo tersebut juga guna membantu dalam hal pengaturan arus lalu lintas

Dok. Polsek Ledo
Personel Piket SPKT Polsek Ledo Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Darul Fikri Ledo, Jalan Raya Ledo Desa Lesabela Kecamatan Ledo, Jumat 9 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG  - Personel piket SPKT Polsek Ledo Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Darul Fikri  Ledo, Jalan Raya Ledo, Desa Lesabela Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Jumat 9 April 2021.

Anggota Polsek Ledo secara rutin melaksanakan pengamanan Sholat Jum'at di Masjid DARUL FIKRI LEDO Jalan Raya Ledo Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang.

Melakukan pengamanan sholat jum'at anggota Polsek Ledo fokus mengatur arus lalu lintas serta memonitor kendaraan-kendaraan milik warga yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang di pinggir jalan.

Diterjunkannya Personil Polsek Ledo untuk pengamanan pada saat warga melaksanakan ibadah sholat jum'at dengan harapan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang dibawanya serta gangguan keamanan lainnya dapat dicegah.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menyebut pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Ledo ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah sholat Jum'at terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid maupun yang di pinggir jalan.

Selain itu, menurut Asep Maulana bahwasanya keberadaan personel Polsek Ledo tersebut juga guna membantu dalam hal pengaturan arus lalu lintas.

"Hal tersebut dikarenakan posisi Masjid yang berada dekat dengan jalan raya"; terang Kapolsek Asep Maulana.

Bukan hanya pengamanan, anggota Polsek Ledo juga menghimbau kepada warga yang melaksanakan sholat Jumat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 seperti selalu memakai masker, hindari kontak fisik secara langsung serta rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved