Breaking News:

Anggota PIKK PLN UPDK Singkawang Bagikan Sembako Jelang Ramadan

Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UPDK Singkawang memberikan sejumlah paket sembako ke Pesantren Al-Faqih Muqaddam pada Jumat 9 April 2021

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UPDK Singkawang memberikan sejumlah paket sembako ke Pesantren Al-Faqih Muqaddam pada Jumat 9 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UPDK Singkawang memberikan sejumlah paket sembako ke Pesantren Al-Faqih Muqaddam pada Jumat 9 April 2021.

Ketua PIKK PLN UPDK Singkawang, Anggrani Chaniago Anjas mengatakan, penyerahan sembako ini merupakan bentuk nyata dari Program Kerja PIKK Berbagi dalam menyambut Bulan Suci Ramadan di Tahun 2021.

"Program ini ditujukan untuk membangun kepedulian ibu-ibu PIKK untuk senantiasa berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan," terang Anggrani Chaniago Anjas kepada wartawan, Jumat 9 April 2021.

Normalisasi Sungai Singkawang, Tjhai Chui Mie Bercita-cita Ada Perahu di Malam Hari

Bukan hanya kepada orang luar saja, kaum ibu-ibu PIKK ini juga membagikan paket sembako kepada para Cleaning Service/Office Boy hingga Driver yang bekerja di PLN UPDK Singkawang.

Dirinya berharap, program dengan niatan baik ini membawa berkah bagi pihaknya yang memberikan dan bagi pihak lainnya yang menerima.

"Semoga program-program sosial lainnya bisa berjalan sukses sehingga bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita," harapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved