Breaking News:

Yasser Arafat Pesan Ini untuk Para ASN yang Akan Purna Tugas

Menurut Yasser, dalam memasuki purna tugas setiap orang berbeda menyikapinya ada yang santai, ada yang khawatir dan sebagainya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Asisten I bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat, mewakili Bupati Sintang membuka kegiatan Pembekalan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang purna tugas pada tahun 2022 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, yang dilaksanakan di Gedung Pancasila Sintang, pada Kamis, 8 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Asisten I bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat, mewakili Bupati Sintang membuka kegiatan Pembekalan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang purna tugas pada tahun 2022 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, yang dilaksanakan di Gedung Pancasila Sintang, pada Kamis, 8 April 2021.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pembekalan bagi ASN yang akan purna tugas ini, karena akan memberikan pemahaman bagaimana menghadapi dan kesiapan dalam memasuki masa purna tugas bagi setiap ASN," kata Yasser.

Menurut Yasser, dalam memasuki purna tugas setiap orang berbeda menyikapinya ada yang santai, ada yang khawatir dan sebagainya.

"Saya mengingatkan kepada kita semua bahwa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, bukan juga kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya, bahkan dengan pensiun itulah kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat," ungkapnya.

Mewakili Bupati Sintang, Yasser memberikan ucapan terimakasih kepada para ASN yang akan memasuki purna tugas pada tahun 2022 yang telah mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakat.

Baca juga: Enam Nakes Positif Corona, IGD RSUD Rujukan Ade M Djoen Sintang Tutup Sementara

"Kamk sampaikan penghargaan, apresiasi, dan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mengabdikan diri, berkorban, bekerjakeras untuk membangun masyarakat, melayani masyarakat di daerah ini sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, tentunya sudah banyak kerja nyata dan inovasi yang diberikan dalam meningkatkan kemajuan daerah ini," kata Yasser.

Yasser berharap kedepannya para ASN yang akan memasuki purna tugas di tahun 2022 memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

“Sebagai seorang yang pernah terlibat dalam proses pembangunan dan kemajuan daerah ini,saya mengharapkan kontribusi, pikiran dan partisipasi nyata dalam menyukseskan pembangunan di daerah ini, serta berbagai kritikan, masukan, pikiran yang konstruktif, apabila dalam roda pemerintahan dan pembangunan ada yang keliru dilakukan pemerintah daerah”, harapnya. (*)

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved