Breaking News:

Wabup Farhan Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD Tahun 2021-2026

Untuk itu, Farhan menilai guna mewujudkan visi dan misi tersebut kami menyusun langkah strategis ke dalam Panca Karya (Pakar) yang terdiri dari, Ketap

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan Saat Membuka acara forum konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 Kabupaten Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka langsung acara forum konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 Kabupaten Ketapang yang diselenggarakan oleh Bappeda Ketapang, Senin 5 April 2021.

Dalam sambutannya, Farhan menyampaikan bahwa forum konsultasi publik ini merupakan salah satu proses tahapan yang harus dilalui dalam proses penyusunan dokumen RPJMD sesuai amanat Permendagri Nomor 86 Tahun 2017.

"Awal RPJMD ini memuat visi dan misi kepala daerah yang akan dicapai untuk 5 tahun kedepan," katanya, Kamis 8 April 2021.

Untuk itu, Farhan menilai guna mewujudkan visi dan misi tersebut kami menyusun langkah strategis ke dalam Panca Karya (Pakar) yang terdiri dari, Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera.

Baca juga: Dewan Minta PDAM Tirta Dharma Ketapang Lakukan Pemeliharaan Rutin

Lebih lanjut, Farhan berharap kepada seluruh komponen pelaku pembangunan yang hadir untuk memberikan sumbangan pemikiran.

"Melalui forum konsultasi RPJMD tahun 2021-2026 diharapkan juga dapat menampung berbagai aspirasi masyarakat yang akan diselaraskan dengan kebijakan dan program pembangunan pemerintah daerah," harapnya.

Pada kegiatan tersebut, hadir juga dalam kegiatan Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Ketapang, Pj Sekda Ketapang, Asisten Setda, Staf ahli Bupati, Kepala OPD, para Camat, Lurah, Tim PPKK Fisipol Universitas Gajah Mada dan undangan lainnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved