Breaking News:

Syukur Harap Peserta SDGs Serius Serap Materi yang Disampaikan Narasumber

Kita harapkan seluruh peserta benar-benar memanfaatkan bimtek ini, karena ini merupakan ilmu dan materi yang sangat bagus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Mempawah, Erlina, membuka bimbingan teknis tata cara pengadaan barang atau jasa di desa dan penerapan sustainable development goals (SDGs) dalam penggunaan dana desa tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, membuka bimbingan teknis tata cara pengadaan barang atau jasa di desa dan penerapan sustainable development goals (SDGs) dalam penggunaan dana desa tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksankan di Hotel Mahkota Singkawang, Rabu 7 April 2021 malam.

Diketahui juga kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, yakni dari 7 sampai 10 April 2021.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakil Bupati Muhammad Pagi, Kadis Sosial Burhan, Kadis Kominfo Rudi, para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Mempawah.

Baca juga: Polisi Periksa 4 Saksi Kasus Suami Istri Bersimbah Darah di Mempawah, Sang Suami Jadi Saksi Kunci

Sekretaris Utama Exsecutif Lembaga Pengembangan Manejemen Pemerintahan, H.M Syukur, berharap peserta yang mengikuti Bimtek benar-benar dapat menyerap ilmu dan materi yang disampaikan narasumber.

"Kita harapkan seluruh peserta benar-benar memanfaatkan bimtek ini, karena ini merupakan ilmu dan materi yang sangat bagus," katanya, Kamis 8 April 2021.

Dirinya juga berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan baik dan lancar, sehingga hasil dari kegiatan tersebut dapat diimplementasikan.

"Narasumber yang didatangkan juga memang berkompeten di bidangnya, maka dari itu semoga bimtek ini bermanfaat," tukasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved