Breaking News:

Studio Bangunan Hadirkan Solid Smart Door Lock 800 DL, Kunci Keluarag Modern

Bagi kalian yang sedang mencari perlengkapan untuk pangamanan rumah kalian, aneka produk dari Solid dan Gradino di Studio Bangunan wajib kalian beli,

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Aneka Produk Solid dan Gradino yang terpajang di Studio Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Mencari berbagai kebutuhan bahan banguan untuk hunian maupun tempat usaha, Studio Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan yang berda tepat di depan RSUD dr. Soedarso Pontianak jalan Sungi Raya Dalam, Kecamatan Sungai raya, merupakan tempat yang pas buat kalian datangi.

Dengan penataan berbagai barang yang rapi dan sesuai jenis, berbelanja di Studio Bangunan akan terasa sangat nyaman, terlebih Studio Bangunan selalu memberikan diskon dan penawaran terbaik bagi setiap orang yang berbelanja.

Bagi kalian yang sedang mencari perlengkapan untuk pangamanan rumah kalian, aneka produk dari Solid dan Gradino di Studio Bangunan wajib kalian beli, terlebih saat ini Studio Bangunan memberikan diskon hingga 30% untuk aneka produk dari Solid dan Gradino.

Baca juga: Studio Bangunan Banjir Diskon dan Hadiah Langsung, Potongan Harga Hingga 47 Persen

Memiliki jargon kunci Keluarga Modern, aneka produk dari Solid memiliki kualitas yang sangat baik, Untuk ketahanan produk, khusus untuk aneka jenis handelset pintu, Solid dan Gradino berani memberikan garansi mekanis hingga seumur hidup.

selain memiliki kualitas yang sangat baik, desain aneka produk handle set dari Solid dan Gradino pun sangat menarik, terdapat tiga jenis desain yang ditawarkan oleh Solid dan Gradino di  Studio Bangunan.

Pertama jenis handleset Pintu bergaya minimalis, kedua handleset bergaya klasik dan ketiga handleset pintu Black seris.

Selain itu, terbaru, Solid memiliki produk handel set pintu Solid Smart Door Lock 800 BL, produk ini merupakan handleset bergaya modern dengan dilengkapi sistem operasi keamanan pin digital.

Hanya dengan harga Rp.1.218.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah), kalian sudah dapat membawa pulang Smart Door Lock 800 BL ini.

Dengan harga yang sangat bersaing, handleset ini memiliki banyak keunggulan dibanding handleset biasa, diantaranya handle set ini lebih aman dan akan sulit di rusak karena bahan mekanisnya terbuat dari logam yang berkualitas.

Terlebih selain menggunakan batrai, pintu inipun dilengkapi dengan anak kunci manual yang berada pada posisi tersembunyi, yang bisa digunakan bilamana batrai dalam Handleset yang mengatur sistem kunci ini mati, jadi, untuk membuat hunian ataupun tempat usaha kalian semakin aman, handleset pintu Smart Door Lock 800 BL ini sangat wajib kalian miliki, dan produk ini memiliki garansi hingga 1 tahun

kemudian, bagi kalian yang membutuhkan handle set manual,kalian dapat memilih aneka handle set pintu rumah dengan berbagai desain sesuai kebutuhan kalian.

untuk handle set bergaya klasik kalian hanya dibandrol dari harga 540 ribu rupiah hingga 720 ribu rupiah, lalu untuk tipe minimalis Handle Set Solid di Studio bangunan harganya mulai dari 600 ribu rupiah hingga 720 ribu rupiah saja.

kemudian, untuk handle Set edisi Black Seris dengan tampilan warna hitam elegant, harga yang di patok mulai dari 350 ribu rupiah sampai dengan 630 ribu rupiah saja, untuk ketiga produk tipe tersebut termasuk tipe premium, dimana Solid memberikan garansi mekanis hingga seumur hidup.

Selain itu, Solid dan Gradino di Studio Bangunan handle Set kelas ekonomis, Handle Set  dengan garansi 5 tahun hanya dibandrol dengan harga mulai dari 164 ribu rupiah hingga 293 ribu rupiah, kemudian untuk handle set bergaransi seumur hidup kelas ekonomis, hanya dibandrol mulai dari harga 296 ribu rupiah hingga 383 ribu rupiah.

Selain aneka handle set, Solid dan Gradino di Studio bangunan juga menyediakan aneka gembok, serta aksesoris pintu sebagai penunjang keamanan hunian kalian, yang pasti seluruh produk tersebut berkualitas. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved