Breaking News:

Pemkab Sekadau Gelar Sosialisasi Tipikor Antisipasi Korupsi di Lingkungan Pemkab Sekadau

Sosialisasi tersebut ditujukan bagi seluruh kepala SKPD selaku pengguna anggaran sekaligus pejabat pembuat komitmen di lingkungan Pemkab Sekadau, Dire

TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Pelaksanaan sosialisasikan Tipikor pada penyelenggaraan urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sekadau, di ruang serbaguna Kantor Bupati Sekadau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada penyelenggaraan urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sekadau, di ruang serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kalbar, Kamis 8 April 2021.

Asisten 1 Setda Kabupaten Sekadau, Fendy menyampaikan sosialisasi pencegahan Tipikor merupakan agenda yang setiap tahunnya dilakukan, dengan tujuan agar ASN di lingkungan Pemkab Sekadau dapat terhindar dari tindak pidana korupsi yang merugikan diri sendiri dan keuangan negara.

Baca juga: Bid Propam Polda Kalbar Gelar Gaktiblin di Polres Sekadau

Sosialisasi tersebut ditujukan bagi seluruh kepala SKPD selaku pengguna anggaran sekaligus pejabat pembuat komitmen di lingkungan Pemkab Sekadau, Direktur PDAM Sirin Meragun, Direktur RSUD Sekadau, Camat dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau.

"Dengan sosialisasi rutin ini diharapkan agar aparut pemerintah Kabupaten Sekadau dapat berjalan dengan baik tanpa korupsi," kata Fendy.

Adapun narasumber dalam sosialisasi tersebut adalah Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Cumondo Trisno. Dengan tema sosialisasi,

"Penerangan hukum mengenai tugas Kejaksaan terhadap penyelenggaraan urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sekadau". (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved