Breaking News:

Kholidin Sebut Amanah yang Diembannya Sebagai Ketua POM akan Dijalankan Sebaik Mungkin

Tentu amanah ini adalah tanggungjawab yang harus saya emban, dan saya juga meminta dukungan terutama seluruh pengurus POM

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menghadiri acara pengukuhan pengurus Persatuan Orang Melayu (POM) Kecamatan Sadaniang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menghadiri acara pengukuhan pengurus Persatuan Orang Melayu (POM) Kecamatan Sadaniang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Sekabuk, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Rabu 7 April 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri DPD POM Kabupaten Mempawah, Ketua DPC POM Kecamatan Sadaniang, Ketua Dewan Adat Kecamatan Sadaniang, Kepala Desa Sekabuk.

Ketua DPC POM Kecamatan Sadaniang, Kholdin, mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, yang telah ikut hadir membersamai kegiatan yang diadakan.

Baca juga: Muhammad Pagi Harap Pengurus POM Bersinergi dengan Visi Misi Pemkab Mempawah

"Kami mengucapkan terimakasih, karena support yang diberikan Pemkab Mempawah, yang mana Wakil Bupati juga ikut dalam acara pengukuhan pengurus POM Kecamatan Sadaniang," katanya, Kamis 8 April 2021.

Lebih lanjut dirinya juga berharap kedepan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Tentu amanah ini adalah tanggungjawab yang harus saya emban, dan saya juga meminta dukungan terutama seluruh pengurus POM untuk bersama-sama menjalankan organisasi ini agar lebih baik kedepan," tegasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved