Breaking News:

Kapolres Kapuas Hulu Hadiri Coffee Morning yang Diadakan Kajati Kalbar Secara Virtual

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat kembali maraknya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten yang ada di Kalbar

Dok. Polres Kapuas Hulu
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P menghadiri Coffee Morning yang diadakan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat secara Virtual melalui sarana aplikasi Zoom meeting di Aula Kejaksaan Negeri Putussibau, Kamis 8 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P menghadiri Coffee Morning yang diadakan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat secara Virtual melalui sarana aplikasi Zoom meeting di aula Kejaksaan Negeri Putussibau, Kamis 8 April 2021.

Kegiatan Coffee Morning yang diadakan oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dengan tema "Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat".

Kegiatan tersebut dihadiri Kajari Kapuas Hulu, Eddy Sumarman, SH. MH, Bupati Kapuas Hulu yang diwakili oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi SH. MH, dan Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf. Jemi Oktis Oil.

Materi terkait Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan dipaparkan langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H, M.Hum, Kajati Kalimantan Barat Dr. Masyhudi SH. MH, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si, dan Pangdam XII/Tanjung pura Mayjen TNI Nur Rahmad, kemudian dilanjutkan dengan agenda diskusi/tanya jawab.

Baca juga: Hadiri Coffee Morning, Kapolda: Masih Ada Yang Bandel, Kita Lakukan Penegakan Hukum Tanpa Kompromi

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat kembali maraknya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten yang ada di Kalbar.

Dengan adanya Coffee Morning diharapkan tidak ada lagi kebakaran hutan yang meluas dan masyarakat sudah mengetahui bahwa membakar lahan yang menyebabkan kebakaran tidak hanya merugikan lingkungan sendiri tetapi juga masyarakat luas, serta tercipta sinergitas antar pemangku kepentingan dalam melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved