Breaking News:

Boks Konteiner Lepas dan Timpa Motor di Jalan Raya, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban

Dari vidio yang beredar, terlihat box konteiner berwarna biru itu tejatuh dan menimpa satu unit sepeda motor berwarna hitam.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Box Konteiner yang lepas dan menimpa sepeda motor di jalan Khatulistiwa, Rabu 7 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Viral dimedia sosial sebuah box konteiner terlepas dari truk pengangkutnya dan menimpa satu unit sepeda motor di jalan raya.

Dari vidio yang beredar, terlihat box konteiner berwarna biru itu tejatuh dan menimpa satu unit sepeda motor berwarna hitam.

Arus lalu lintas pun tampak macet di jalan tersebut akibat box konteiner yang melintang di tengah jalan.

Dari informasi yang Tribun himpun, peristiwa itu terjadi dijalan Khatulistiwa, Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, pada rabu 7 april 2021.

Baca juga: 9 Personel Ditlantas Dapat Reward dari Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar, Ini Orangnya

Berdasarkan keterangan saksi, truk konteiner itu datang dari arah Pusat Kota Pontianak menuju kabupaten Mempawah, kemudian saat dilokasi konteiner itu berusaha mengindari sepeda motor yang tiba - tiba melintas didepannya.

Saat truk berusaha menghindari sepeda motor itulah truk sedikit oleng dan membuat box konteiner yang dibelakangnya terlepas dan menimpa sepeda motor dibelakangnya.  

Kapolsek Pontianak Utara AKP Feby Rando di konfirmasi Tribun membenarkan peristiwa jatuhnya box konteiner itu, ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada rabu 7 april 2021 pagi.

''konteiner itu lepas karena mengelakkan pengendera sepeda motor, untuk korban jiwa nihil. Pengendara sepeda motor yang tertimpa pun selamat, pengemudi tidak apa - apa,'' ujarnya saat di konfirmasi, kamis 8 April 2021. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved