Breaking News:

Berita Duka - AKP Pahlawan Perwira Polres Landak Tutup Usia

Kami jajaran Polres Landak merasa sangat kehilangan, dan berharap keluarga yang ditinggalkan mendapat penguatan dan penghiburan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Almarhum AKP Pahlawan Rangkuti semasa hidup 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polres Landak berduka setelah satu perwiranya yakni AKP Pahlawan Rangkuti dinyatakan meninggal dunia pada Rabu 8 April 2021.

Almarhum AKP Pahlawan Rangkuti yang menjabat Kaasubbagprogar Bagren Polres Landak menghembuskan nafas terakhir dikediamannya di Kota Pontianak.

Waka Polres Landak Kompol Sri Haryanto menerangkan, AKP Pahlawan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB. "Sakit, sempat dirawat di RS Antonius dan rawat jalan dari rumah," ujarnya.

Pihaknya dari jajaran Polres Landak mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, dan mendoakan agar almarhum diterima di sisi yang maha kuasa.

Baca juga: Pasangan Mesum Terciduk Polres Landak, Diantaranya Warga Kabupaten Sanggau

"Kami jajaran Polres Landak merasa sangat kehilangan, dan berharap keluarga yang ditinggalkan mendapat penguatan dan penghiburan," ucap Kompol Sri Haryanto.

Sementara itu Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung menuturkan, rencananya siang hari ini jenazah akan dimakamkan.

"Iya akan dimakamkan hari ini pukul 11.00 WIB. Kapolres dan PJU serta staf Polres Landak sudah berangkat tadi ke Sengah Temila ke rumah duka," ungkap Kabag Ops.

Untuk diketahui, almarhum AKP Pahlawan Rangkuti sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Mandor, Kapolsek Kembayan, Kasat Binmas. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved