Breaking News:

Audiensi Kegiatan Festival Kuliner Ramadan, Bestari: Bantu Minimalisir Kerumunan

Ia menilai dengan adanya acara ini, kerumunan dari masyarakat mungkin akan terpecah. Dari kegiatan yang diajukan, Playground Management bisa menerapka

TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Audiensi Pihak Penyelenggara (Playground Management) kepada Pemkab Bengkayang di Ruang Utama Bupati Bengkayang Gedung Satu Atap Kantor Bupati Bengkayang jalan Guna Baru, Rangkang, Kabupaten Bengkayang. Kamis 8 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Playground Management melakukan audiensi permohonan kegiatan Festival kuliner Ramadhan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Kamus 8 April 2021.

Direktur Playground Management Adrianus Bestari Sitanggang mengungkapkan, dari audiensi yang sudah dilaksanakan pihak Pemerintah Daerah memberikan beberapa arahan dan masukan terhadap draf kegiatan tersebut.

Ia menilai dengan adanya acara ini, kerumunan dari masyarakat mungkin akan terpecah. Dari kegiatan yang diajukan, Playground Management bisa menerapkan protokol kesehatan semaksimal mungkin.

Baca juga: Pemkab Bengkayang Akan Tindaklanjuti Permohonan Festival Kuliner Ramadhan

"Adanya acara ini, konsentrasi keramaian mungkin akan terpecah seperti itu dan juga mungkin dari kita sendiri bisa menerapkan Prokes dengan semaksimal mungkinlah," terangnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, agar meminimalisir terjadinya keramaian yang terjadi dengan memecah konsentrasi masyarakat di wilayah pusat Kota Kabupaten Bengkayang pada bulan suci Ramadhan.

"Sudah pasti keramaian, Kita berinisiatif untuk membuat acara ini untuk meminimalisir masalah-masalah tersebut," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved