Breaking News:

Anggota Dewan Dorong Penggunaan GeNose C19, Amri: Sudah Terbukti dan Terjangkau Bagi Masyarakat

Apalagi, dikatakan Amri bahwa alat pendeteksi GeNose C19 buatan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, telah diakui, dan dinilai lebih terjangk

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/Muzammilul Abrori
Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya M Amri saat menerima vaksinasi di Kantor Bupati Kubu Raya, pada Kamis 4 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Guna mengoptimalkan upaya memutus penyebaran virus Covid-19, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), anggota DPRD Kubu Raya, M Amri mendorong penggunaan alat pendeteksi GeNose C19 dapat terus dilakukan.

Apalagi, dikatakan Amri bahwa alat pendeteksi GeNose C19 buatan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, telah diakui, dan dinilai lebih terjangkau bagi masyarakat.

Baca juga: Diskes Kubu Raya Lakukan Pengambilan Sampel Skrinning, Sasar Terminal Bus dengan Alat GeNose C19

"Kami mengapresiasi langkah Dinas Perhubungan yang bekerjsama dengan Dinas Kesehatan dalam melakukan uji petik kendaraan bermotor sekaligus melakukan proses GeNose utk pencegahan Covid 19. Program seperti ini tentu harus kita dukung, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dengan satu program tetapi dapat di laksanakan 2 kegiatan," ujar M Amri, pada Kamis 8 April 2021.

"Upaya-upaya mencegah penyebaran virus covid 19 ini tentu menjadi tanggung jawab kita bersama. Apalagi kita ketahui juga bahwa GeNose sudah di akui ya, dan lebih terjangkau untuk masyarakat," sambungnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved