Breaking News:

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot dan PLN UP3 Pontianak Jalin Kerjasama

Serta mendorong terciptanya iklim investasi yang baik di Kota Pontianak dengan meningkatkan kontinuitas pasokan listrik kepada para pelaku usaha

TRIBUN/DOK
Wali Kota Pontianak Edi Kamtono bersama Manajer PLN UP3 Pontianak Didi Kurniawan Abuhari menandatangani perjanjian kerjasama dalam program Customer Focus. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Melalui program 'Customer Focus', PLN UP3 Pontianak jalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Pontianak dalam meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diwujudkan dengan dilaksanakannya penandatanganan kesepakatan bersama pada akhir Februari lalu.

PLN UP3 Pontianak Siap Amankan Pasokan Listrik Jelang Ramadan

Manajer PLN UP3 Pontianak, Didi Kurniawan Abuhari, menjelaskan kesepakatan bersama yang ditandatangani mencakup upaya menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik di Kota Pontianak.

Serta melalui pembangunan, pengembangan, dan pemeliharaan infrastruktur kelistrikan. Selain itu untuk mengembangkan dan meningkatkan produktivitas usaha dan perekonomian masyarakat.

Beri Kemudahan Pelanggan Tambah Daya, PLN Hadirkan Program Spesial Ramadan

Serta mendorong terciptanya iklim investasi yang baik di Kota Pontianak dengan meningkatkan kontinuitas pasokan listrik kepada para pelaku usaha dan investor.

"Melalui kerjasama ini, kami sepakat untuk terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat, serta mendorong terciptanya iklim investasi yang baik di Kota Pontianak," ungkap Didi.

Cara Cek Diskon Listrik Terbaru 2021 dan Klaim Stimulus PLN April-Juni 2021 Stimulus.pln.co.id

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi pemanfaatan dan pemeliharaan infrastruktur milik kedua belah pihak dalam mendukung terwujudnya sistem kelistrikan yang andal dan berwawasan lingkungan, sejalan dengan program Kota Pontianak, yakni menciptakan Kota Pontianak Bersinar. 

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved