Breaking News:

Petugas Damkar yang Cedera Saat Bertugas Merupakan Seorang Guru SMKN 4 Pontianak, Begini Kondisinya

Seperti diketahui, petugas Damkar Mitra Bhakti Pontianak Teddy terjatuh akibat tersangkut kabel melintang saat usai padamkan kebakaran di Jalan Johar

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Walikota Pontianak H Eddy Rusdi Kamtono, Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSTMI) Kalbar serta anggota Damkar Pemkab Kubu Raya besuk anggota Damkar Mitra Bhakti Pontianak Teddy (23) yang sedang di rawat di RSU St Antonius Pontianak pada Rabu 7 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Walikota Pontianak H Eddy Rusdi Kamtono, Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSTMI) Kalbar serta anggota Damkar Pemkab Kubu Raya besuk anggota Damkar Mitra Bhakti Pontianak Teddy (23) yang sedang di rawat di RSU St Antonius Pontianak pada Rabu 7 April 2021.

Saat Tribun Pontianak bertandang di Ruang ICU RSU St Antonius Pontianak terlihat Teddy masih terbaring lemah setelah menjalani operasi.

Teddy menjalani operasi pada bagian kepala selama dua jam dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Seperti diketahui, petugas Damkar Mitra Bhakti Pontianak Teddy terjatuh akibat tersangkut kabel melintang saat usai padamkan kebakaran di Jalan Johar pada Senin 5 April 2021 malam, akibatnya Teddy yang juga guru honorer di SMK Negeri 4 Pontianak ini mengalami cidera bagian kepala.

Ketua umum Damkar Mitra Bhakti Pontianak Heng Liang An menceritakan Teddy tergabung sebagai Damkar Mitra Bhakti Pontianak sekitar tahun 2016.

"Teddy ini anggota aktif di Damkar Mitra Bhakti sebagai tim Komunikasi, dia memberitahukan dan menginformasikan peristiwa yang ada di kota Pontianak di group Damkar kita,"ujar An.

Dikatakannya lagi, selain itu dia senantiasa selalu ikut serta aktif dalam pemadaman kebakaran dan juga kegiatan sosial di kota Pontianak.

"Teddy ini juga ikut pemadaman kebakaran yang terjadi di kota Pontianak, termasuk turut serta pemadaman Karhutla," katanya.

Baca juga: Seorang Petugas Damkar Mitra Bhakti Cidera Parah Akibat Tersangkut Kabel Melintang di Jalan Merdeka

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Damkar Mitra Bhakti Pontianak Heng Liang An menuturkan dirinya atasnama Damkar Mitra Bhakti terima kasih atas perhatian dari Bapak Walikota Pontianak H Eddy Rusdi Kamtono bersama Ketua Forum Komunikasi Kebakaran Pontianak, Ateng Tanjaya yang datang langsung membesuk Teddy di Rumah Sakit.

Tak hanya itu Ketua An juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari para tokoh masyarakat dari Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSTMI) Kalbar serta anggota Damkar Pemkab Kubu Raya.

Halaman
123
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved