Breaking News:

Pasangan Mesum Terciduk Polres Landak, Diantaranya Warga Kabupaten Sanggau

Jadi saat itu tim yang melaksanakan Ops Pekat menyisir hotel dan penginapan yang ada di Ngabang, dan berhasil mengamankan enam orang

NET/ISTIMEWA
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Jajaran kepolisian dari Polres Landak berhasil mengamankan tiga pasangan mesum atau kencan yang bukan suami istri dibeberapa hotel dan penginapan yang ada di Kota Ngabang.

Tiga pasangan tersebut diciduk jajaran Polres Landak saat melaksanakan Operasi Pekat Kapuas 2021, dan ketiga pasangan tersebut sedang asik di dalam kamar pada Minggu 31 Maret 2021 malam.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK melaui Kabag Ops Kompol Ida Bagus Gde Sinung SH MH menuturkan, Ops Pekat saat itu dipimpin oleh Kasetopsres AKP Sujiyanto.

"Jadi saat itu tim yang melaksanakan Ops Pekat menyisir hotel dan penginapan yang ada di Ngabang, dan berhasil mengamankan enam orang atau tiga pasang bukan suami istri," ujar Kompol Ida Bagus kepada Tribun pada Rabu 7 April 2021.

Baca juga: BEREDAR Dua Pelajar di Video Mesum Parakan 01 - Sosok Perekam dan Penyebar Video hingga Trauma

Dijelaskan Kabag Ops, mereka masing-masing adalah TD (18) warga Ngabang bersama pasangan wanitanya VA (17) warga Plasma II Ngabang.

Selanjutnya adalah ES (46) warga Jalan Raya Sosok, Dusun Sosok II, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, dan pasangan wanitanya MA (34) dan juga warga Desa Sosok.

Kemudian MPM (37) warga Dusun Punti Meraga, Desa Nekan, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, bersama pasangan wanitanya TS (24) warga Dusun Sene, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu.

"Setelah kita amankan, keesokan harinya kita lakukan sangsi sidang tipiring di Pengadilan Negeri Ngabang," ungkap Kabag Ops. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved