Breaking News:

Kunjungi Media, Bidhumas Polda Kalbar Sosialisasikan Polri TV Radio dan Dumas Presisi

Aplikasi Polri Tv Radio adalah terobosan Divhumas Polri untuk keterbukaan informasi kepada masyarakat

Dok. Humas Polda Kalbar
Kabidhumas Polda Kalbar, yang diwakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Wesli Panjaitan bersama Paur Pensat Iptu A.Butar-butar dan Paur Pulahinfodok Ipda Desi Andriani berkunjung ke media di Kota Pontianak, Rabu 7 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Kabidhumas Polda Kalbar, yang diwakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Wesli Panjaitan bersama Paur Pensat Iptu A.Butar-butar dan Paur Pulahinfodok Ipda Desi Andriani berkunjung ke awak media di Kota Pontianak, Rabu 7 April 2021.

Ada empat media yang dikunjungi Bidhumas Polda Kalbar, yaitu Radio Sonora, LKBN Antara, Suara Pemred dan TVRI.

Kunjungan ini selain bersilaturahmi juga untuk meningkatkan kerjasama terutama pemberitaan Kepolisian dalam hal ini Polda Kalbar dan jajaran oleh Awak Media.

"Dalam kunjungan ini, kami juga menyampaikan bahwa Bidhumas Polda Kalbar telah memiliki Website PID untuk permintaan informasi dan Tribrata News Kalbar tentang permberitaan Polda dan Jajaran," ujar AKBP Wesli.

Selain bertukar pendapat, Akbp Wesli juga mensosialisasikan program Streaming berbasis teknologi Polri TV Radio ke Awak Media.

Baca juga: Tingkatkan Kemampuan Personel, Polda Kalbar Laksanakan Latihan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Aplikasi Polri TV Radio adalah terobosan Divhumas Polri untuk keterbukaan informasi kepada masyarakat.

Demi mempermudah informasi mengenai Kepolisian, masyarakat dapat mengakses siaran melalui website tvradio.polri.go.id atau melalui smart phone dengan mengunduh aplikasi Polri TV Radio di apple store dan play store.

Disela akhir pembicaraan, Akbp Wesli menambahkan Polri juga ada aplikasi Dumas Presisi yaitu Layanan Pengaduan Masyarakat Terintegrasi yang dapat di akses oleh masyarakat.

"Dimasa Pandemi Covid-19 ini, dalam mempermudah pelayanan pengaduan, Polri juga menciptakan aplikasi yang bernama Dumas Presisi (Pengaduan Masyarakat)," sambungnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved