Breaking News:

IPTU Rahmad Kartono: Purna Tugas Diartikan Sebagai Keberhasilan Laksanakan Tugas Sebagai Abdi Negara

Dirinya berharap seluruh anggota Polsek Siantan semakin solid dan profesional dalam menjalankan tupoksi Polri yakni memberikan perlindungan, pengayoma

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Acara Pengantar tugas Aiptu Didik Afandi kembali ke masyarakat, dilaksanakan di Mapolsek Siantan, Rabu 7 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Selama 37 tahun mengabdikan diri di kepolisian, hari ini tepatnya Rabu 7 April 2021, Aiptu Didik Afandi, memasuki masa purna tugas.

Acara pengantar tugas Didik Afandi kembali ke masyarakat, berlangsung penuh keharuan di Mapolsek Siantan.

Tampak hadir, Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, para Kanit, dan belasan anggota Polsek Siantan, beserta Ketua Bhayangkari Ranting Siantan, Evi Rahmad Kartono.

Didik tampak terharu atas perhatian dan kepedulian Kapolsek dan jajaran Polsek Siantan terhadap dirinya.

“Saya berbahagia dan sangat terharu atas begitu besarnya perhatian yang diberikan kepada saya. Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek, Iptu Rahmad Kartono, beserta seluruh anggota Polsek Siantan yang telah mendukung tugas-tugas saya di kepolisian selama ini,” katanya.

Dirinya berharap seluruh anggota Polsek Siantan semakin solid dan profesional dalam menjalankan tupoksi Polri yakni memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Baca juga: Workshop Pelatihan Sistem Satu Data Kabupaten Mempawah, Ini Arahan Bupati Erlina

Sementara itu, Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, mengatakan, acara pengantar tugas ini merupakan bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas pengabdian Iptu Didik Afandi selama bertugas menjadi anggota Polri, khususnya di Polsek Siantan.

“Purna tugas bagi Anggota Polri dapat diartikan sebagai suatu keberhasilan yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas selaku abdi negara. Jadi purna tugas ini adalah suatu kebanggaan bagi Aiptu Didik Afandi,” tegas Rahmad Kartono.

Sedangkan anggota perwakilan Unit Provos, Rabudin, berharap selama purna tugas, Aiptu Didik Afandi tetap solid dengan Polri. Terlebih, setelah ini, Didik diterima bekerja di salah satu perusahaan di Kecamatan Jongkat.

“Loyalitas, profesionalisme dan kemampuan Aiptu Didik Afandi tak perlu diragukan. Kami sangat bangga dan siap memberikan dukungan, jika beliau setelah purna tugas, kemudian berkarir di institusi yang lain,” tukas Rabudin.

Di akhir acara, Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, beserta Ketua Bhayangkari Ranting Siantan, Evi Rahmad Kartono, beserta anggota memberikan cinderamata sebuah televisi kepada Aiptu Didik Afandi. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved