Breaking News:

Bupati Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Gunakan Mess Pemda Saat Berkunjung ke Pontianak 

Dijelaskannya, berdasarkan hasil tinjauan tersebut kedepannya berencana akan merenovasi bangunan mess, karena selama ini mess tersebut miliki manfaat

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat meninjau langsung kondisi Kantor Perwakilan Kabupaten Kapuas Hulu (Mess Pemda) di Kota Pontianak, Rabu 7 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau langsung kondisi Kantor Perwakilan Kabupaten Kapuas Hulu (Mess Pemda) di Kota Pontianak, Rabu 7 April 2021.

"Dari hasil tinjauan terdapat beberapa titik ruangan yang kondisinya bocor, dan ruangan aula pertemuan yang jarang digunakan, karena daya listrik kurang serta kondisi ruangan yang kurang layak pakai," ujarnya.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil tinjauan tersebut kedepannya berencana akan merenovasi bangunan mess, karena selama ini mess tersebut miliki manfaat strategis dalam membuka usaha penginapan.

"Serta memiliki pendapatan yang cukup besar, hingga mencapai angka lima ratusan juta pertahun. Kita akan terus meningkat pelayanan untuk meningkatkan PAD Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Baca juga: Ketua Komisi I DPRD Kalbar Angeline Fremalco Dikukuhkan Sebagai BUNDA PAUD Kapuas Hulu

Fransiskus Diaan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu jika bepergian ke kota Pontianak bisa nginap di Kantor Perwakilan Kapuas Hulu.

"Disana harga yang ditawarkan juga tidak mahal namun fasilitas di dalam lengkap," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasubbag Perwakilan Kapuas Hulu di Kota Pontianak Nurbaiti menyatakan, bahwa Kantor Perwakilan (Mess Pemda) Kapuas Hulu terbuka untuk umum.

"Terkadang dari kabupaten lain juga sering menginap di mess pemda Kapuas Hulu," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved