Breaking News:

Polsek Sungai Ambawang Amankan 5 Pelaku Perjudian di Warung Saat Operasi pekat kapuas 2021

personel Polsek Sungai Ambawang yang tergabung dalam Operasi Pekat melakukan penyelidikan.

Dok. Polsek Ambawang
Tersangka dan barang bukti saat diamankan polisi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Sungai Ambawang berhasil mengamankan lima pelaku perjudian di  Jalan Trans kalimantan, Dusun Lintang Batang, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sui Ambawang, Kabupaten Kubu Raya saat laksanakan Operasi Pekat Kapuas 2021, Selasa  6 April 20201.

Penangkapan kelima pelaku perjudian diketahui setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Trans Kalimantan, tentang adanya kegiatan perjudian disebuah warung.

Setelah mendapat informasi tersebut, personel Polsek Sungai Ambawang yang tergabung dalam Operasi Pekat melakukan penyelidikan.

Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda saat dikonfirmasi mengatakan penangkapan kelima pelaku perjudian di Jalan Trans Kalimantan berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui adanya aktivitas perjudian di warung.

Baca juga: Asik Berjudi, Empat Warga Jungkat Diamankan Unit Reskrim Polsek Siantan

"Dengan adanya informasi tersebut personil yang tergabung dalam operasi pekat lakukan penyelidikan dan mendatangi TKP yang dimaksud dan dilakukan pengerebekan,” kata Teuku Rivanda.

Setelah dilakukan pengerebekan personEl Polsek Sungai Ambawang yang dipimpin langsung Kanitreskrim, Sani berhasil mengamankan ke lima pelaku berinisial HE (36), SP (49), TP (43), US (30), dan MA (30) serta barang bukti berupa satu set kartu Domino dan Uang Rp. 1.600.000.

“Saat ini kelima pelaku perjudian dan barang bukti sudah kita diamankan ke polsek sungai ambawang guna proses lebih lanjut.serta untuk kelima pelaku kita kenakan pasal 303 KUHP,” pungkas Teuku Rivanda.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved