Breaking News:

Polres Melawi Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Semoga pencapaian Polres Melawi dalam pengelolaan anggaran bisa ditingkatkan di tahun berikutnya dan memotivasi satker lainnya untuk berprestasi

Dok. Humas Polda Kalbar
Para kapolres penerima penghargaan dari Kementerian Keuangan atas pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik tahun anggaran 2020 bertempat di gedung Rupatama Mabes Polri, Senin 5 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI – Polres Melawi menjadi satu di antara Polres di jajaran Polda Kalbar yang mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan atas pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik tahun anggaran 2020 bertempat di gedung Rupatama Mabes Polri,  Senin 5 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Irwasum Polri Komjen Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si beserta pejabat Utama Mabes Polri.

Baca juga: Lebihi Tupoksinya, Personel Dit Samapta Polda Kalbar terima Penghargaan Kapolda

Adapun Satker Satwil Penerima Penghargaan dari Kementerian Keuangan atas Pencapaian IKPA Terbaik T.A. 2020, Berikut hasil dari tingkat Satker kategori Pagu Sedang (Rp 25 Miliar - Rp 75 Miliar) antara lain sebagai berikut:
a. Terbaik 1 : Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan.

b. Terbaik 2 : Polres Melawi Polda Kalimantan Barat.

c. Terbaik 3 : Polres Bulongan Polda Kalimantan Utara

Penghargaan dari Kementerian Keuangan
Penghargaan dari Kementerian Keuangan (Dok. Humas Polda Kalbar)

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, S.I.K menjelaskan, bahwa penerimaan penghargaan dari Kementrian Keuangan tersebut berdasarkan atas Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA)

"Semoga pencapaian Polres Melawi dalam pengelolaan anggaran bisa ditingkatkan di tahun berikutnya dan memotivasi satker lainnya untuk berprestasi," tutup Donny Charles Go.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved