Breaking News:

Hadiri Peringatan Hari Air Dunia ke XXIX Tahun 2021, Ini Kata Kapolsek Mandor

Kegiatan ini dilaksanakan di Makam Juang Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Hadir dalam kegaiatan tersebut Bupati Landak Karolin Ma

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Hadiri Peringatan Hari Air Dunia ke XXIX Tahun 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menghadiri kegiatan peringatan hari Air Dunia XXIX Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Balai wilayah Sungai Kalimantan I Pontianak, Komunitas Lindungi Hutan Landak dan masyarakat Desa Mandor pada Selasa 6 April 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di Makam Juang Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Hadir dalam kegaiatan tersebut Bupati Landak Karolin Margret Natasa.

Kepala BPJN, BP2JK, BPPW serta staf, Kadis PUPR Kabupaten Landak, Kadis LHK Kabupaten Landak, Kadis Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Landak Forkopimcam Kecamatan Mandor, Kades Mandor, Komunitatas Lindungi Hutan Landak, Ormas serta masyarakat Desa Mandor.

Baca juga: Bupati Landak Karolin Margret Natasa Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula penanaman pohon serta penaburan bibit ikan di danau Makam Juang Mandor serta penyerahan bantuan kepada anak-anak yatim.

Kapolsek Mandor sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, dimana pihaknya akan terus mendukung setiap program Pemerintah baik pusat maupun daerah apalagi dalam hal perlindungan hutan dan air.

"Kami selalu siap mendukung program pemerintah apalagi dalam hal pelestarian Hutan dan lingkungan serta menjaga air kita agar tetap bersih dan sehat karena air merupakan sumber kehidupan kita," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar semua pihak bahu membahu untuk menjaga dan melestarikan hutan serta lingkungan khususnya diwilayah Kecamatan Mandor mengingat banyak bekas lahan dan danau yang kristis akibat pencemaran lingkungan.

"Mari kita bersama-sama melakukan perawatan dan menjaga lingkungan supaya tidak tercemar dan dapat merusak ekosistem alam," pintanya. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved