Breaking News:

GM Transera Hotel Harap Pemerintah Memberi Izin untuk Buka Puasa Bersama di Hotel 

Dengan adanya momen buka bersama tersebut pihak perhotelan selalu menyiapkan paket-paket untuk bukber serta memberikan pelayanan sebaik mungkin. 

TRIBUNPONTIANAK/File Tribun
Transera Hotel Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Momen buka puasa bersama atau yang sering disebut Bukber sudah menjadi sebuah tradisi yang tak terpisahkan di masyarakat saat di Bulan Ramadhan. 

Selain sebagai momen untuk kebersamaan juga sebagai sarana memperat tali silaturahmi. 

Dengan adanya momen buka bersama tersebut pihak perhotelan selalu menyiapkan paket-paket untuk bukber serta memberikan pelayanan sebaik mungkin. 

Satu diantaranya, General Manager Transera Hotel Pontianak, Udik Setiadi berharap kepada pemerintah untuk memberikan peluang dan ruang pada dunia usaha terkait izin untuk buka bersama di hotel. 

Baca juga: Satgas COVID 19 Kalbar Larang Masyarakat Buka Puasa Bersama Selama Ramadan di Tempat Umum

“Hal ini penting sekali guna percepatan dan pemulihan roda ekonomi di Pontianak khususnya dan Kalbar secara menyeluruh,” ujarnya kepada Tribun Pontianak, Selasa 6 April 2021.

Selain itu buka bersama kolega , teman kantor dan teman sekolah dikatakannya sudah  menjadi budaya untuk berkumpul dan temu kangen guna mempererat tali silaturahim.

Kali ini dikatakannya bahwa  Transera hotel sudah menyiapkan paket buka bersama dengan tema ramadhan berkah 2021.

Adapun berbagai keuntungan yang ditawarkab antara lain dengan paket 10 orang akan mendapatkan gratis 1 pax.

“Kita juga akan adakan doorprice yang akan kita undi setiap minggu. Transera juga tampil sedikit berbeda karena di hadirkan live  music islami yang di adakan setiap hari menjelang buka puasa,”ujarnya.

Ia menegaskan bahwa dalam hal ini pihaknya juga akan ketat dalam menerapkan prokes dengan melakukan  pembatasan maximum seat capacity dan menerapkan 3M. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved