Breaking News:

Edarkan Narkoba, Warga Jalan Adisucipto Ditangkap Polisi

Selanjutnya tersangka  dan barang bukti kita amankan Satresnarkoba Polres Kubu Raya guna pemeriksaan dan kelengkapan berkas perkara.

Dok. Polres Kubu Raya
Barang bukti sabu yang diamankan Polres Kubu Raya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satresnarkoba Kubu Raya telah menangkap terduga pelaku tindak pidana Narkoba, berinisial MZ (22) warga jl.Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu 4 April 2021 malam

Penangkapan MZ (22) berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai pelaku pencurian Handphone dan pelaku juga pengedar narkoba kemudian tim gabungan Reskrim dan Resnarkoba Polres kubu Raya melakukan pengeledahan di rumah pelaku dan disaksikan warga setempat ditemukan barang bukti berupa alat penghisap dan satu bungkus plastik berisi 10 klip yang di duga narkoba jenis sabu.

Baca juga: Polsek Tayan Hulu Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika, BB Diduga Sabu Seberat 27,81 Gram

”Memang benar kami dari tim gabungan Reskrim dan resnarkoba Polres Kubu Raya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku MZ (22) warga Gg.durian Desa Arang Limbung sungai raya, yang berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku dicurigai sebagai pelaku pencurian handphone dan pengedar narkoba jenis sabu,” jelas Kasatresnarkoba Iptu Robert Damanik.

Tersangka narkoba diamankan Polres Kubu Raya
Tersangka narkoba diamankan Polres Kubu Raya 

Dari hasil pengeledahan di rumah pelaku MZ dengan disaksikan warga setempat personel menemukan barang bukti berupa satu klip plastik transparan yang berisikan satu klip plastik transparan yang berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu.

Satu bong satu plastik yang berisikan 10  pipet plastik, dua korek api gas, empat pipet plastik, dan satu pipa kaca.

Selanjutnya tersangka  dan barang bukti kita amankan Satresnarkoba Polres Kubu Raya guna pemeriksaan dan kelengkapan berkas perkara.

"Atas perkara tersebut kami kenakan pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun,“ tambah Damanik.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved