Breaking News:

DMI Ketapang Pastikan Seluruh Masjid Dibuka pada Ramadan Tahun Ini

Pada momentum Ramadan kali ini, ia pun mengajak seluruh jemaah untuk kembali memakmurkan masjid dan menggelar salat tarawih berjamaah.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Ketapang H Jemaie Makmur. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Ketapang H Jemaie Makmur memastikan seluruh masjid yang ada di Kabupaten Ketapang dibuka pada Ramadan tahun 2021 ini.

Pada momentum Ramadan kali ini, ia pun mengajak seluruh jemaah untuk kembali memakmurkan masjid dan menggelar salat tarawih berjamaah.

"Iya setelah adanya statmen dari pusat untuk kembali memakmurkan masjid-masjid yang ada pada Ramadan tahun ini," kata Jemaie, Selasa 6 April 2021.

Baca juga: Bupati Ketapang Akan Optimalkan Pendapatan dari Pajak

Walaupun masjid kembali dibuka, Jemaie mengingatkan para jemaah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang selama ini sudah ditetapkan.

Ia pun meyakini jika protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan baik seperti mencuci tangan, membersihkan masjid dan menggunakan masker, maka jemaah dapat beribadah dengan nyaman.

"Protokol kesehatan tetap kita laksanakan insya Allah, walaupun seharusnya ketika kita berwudhu pun kita sudah membersihkan diri," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved