Breaking News:

Bhabinkamtibmas Desa Sempurna Sosialisasi Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk mengurangi lajunya penyebaran virus Corona

Dok. Polsek Sungai Laur
Bhabinkamtibmas Desa Sempurna, Polsek Sungai Laur, Polres Ketapang Bripka Abdurachman sosialisasi tentang larangan membakar hutan dan lahan dengan menggunakan Spanduk di Desa Sempurna Kecamatan Sungai Laur, Senin 5 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bhabinkamtibmas Desa Sempurna, Polsek Sungai Laur, Polres Ketapang Bripka Abdurachman melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat serta mensosialisasikan tentang larangan membakar hutan dan lahan dengan menggunakan Spanduk di Desa Sempurna Kecamatan Sungai Laur, Senin 5 April 2021.

Kapolsek Sungai Laur Ipda Hendra Gunawan, S.H menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi karhutla kepada masyarakat untuk cegah karhutla dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak menimbulkan kabut asap yang berbahaya bagu kesehatan tubuh manusia dan dapat menggangu aktivitas sehari-hari warga desa.

"Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk mengurangi lajunya penyebaran virus Corona," jelasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved