Breaking News:

Jelang Bulan Suci Ramadan, PDAM Kota Pontianak Pastikan Penyaluran Air Tetap Lancar

Menurutnya, PDAM Kota Pontianak siap untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat dan memastikan bahwa penyaluran air PDAM tetap lancar

TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Perbaikan pipa PDAM di kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak, Jalan Imam Bonjol, Pontianak, Kalbar, Senin 5 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur Pelayanan Perumda Air Minum Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak, Wawan Hari Purnomo menyampaikan, bahwa pihaknya sudah mengantisipasi agar penyaluran air PDAM menjelang Ramadan tetap berjalan dengan lancar, Senin 5 April 2021.

Menurutnya, PDAM Kota Pontianak siap untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat dan memastikan bahwa penyaluran air PDAM tetap lancar.

"Ada beberapa persiapan terkait kebutuhan material, perawatan, pemeliharaan dan stok barang kimia dalam rangka kebutuhan pengelolaan pada persiapan bulan suci Ramadhan. Kita akan memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Edi Rusdi Kamtono Pastikan Kota Pontianak Siap Terapkan E-tilang

Ia katakan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi pelanggan pihaknya membuka pelayanan 24 jam. Dikatakannya, pelayanan 24 jam akan diutamakan melalui call center ataupun secara online.

Sedangkan untuk pelayanan aktivitas di perkantoran memang pada bulan Ramadhan ada penyesuaian yakni sejak pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

"Sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan. Karena penanganan kebocoran kita laksanakan secara penuh tetap melayani secara maksimal," ungkapnya.

Hingga kini ia menyebutkan di Kota Pontianak saluran yang tersambung ke PDAM sebanyak 170 ribu pelanggan.

"Jadi sudah 85 persen, artinya sisa 15 persen yang belum tersambung," ungkapnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved