Breaking News:

Harap saluran Air Tetap Lancar, Warga Pontianak Tak Ingin Kejadian Lalu Terulang

Sebagaimana hal tersebut dikatakan oleh salah satu warga Kota Pontianak yang menjadi pelanggan PDAM, Fauzi (37) mengungkapkan, bahwa kejadian yang ter

TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Perbaikan pipa PDAM di kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak, Jalan Imam Bonjol, Pontianak, Kalbar, Senin 5 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang bulan Ramadhan, Warga Kota Pontianak berharap agar penyaluran air PDAM bisa berjalan dengan lancar.

Sebagaimana hal tersebut dikatakan oleh salah satu warga Kota Pontianak yang menjadi pelanggan PDAM, Fauzi (37) mengungkapkan, bahwa kejadian yang terdahulu agar tidak terulang kembali.

"Karena kita kalau warga kan mungkin memakai air itu serentak barengan, jadi tahun lalu itu sering nyendat tak jalan pas siang hari. Jadi ini jangan sampai terjadi lagi," ungkapnya, Senin 5 April 2021.

Baca juga: Jelang Bulan Suci Ramadan, PDAM Kota Pontianak Pastikan Penyaluran Air Tetap Lancar

Bahkan, tidak hanya itu, juga dikatakakan oleh pelanggan lainnya, Citra (27) mengucapkan, bahwa kondisi penyaluran air saat ini di Pontianak sering macet.

"Apalagi kalau sudah mulai kemarau, macet, sekarang ni susah air, sering macet," kata Citra sapaan akrabnya.

Untuk itu, ia berharap agar kualitas pelayanan yang diberikan oleh PDAM Kota Pontianak bisa lebih ditingkatkan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Tolong lah, pelayanannya kasi yang terbaik ke kami. Masalah sambungan juga, jangan dipersulit dan harus kasi ke petugas yang bertanggung jawab. Jangan pula pas sudah pasang lalu ditinggal," ungkapnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved