Breaking News:

Akp Prayitno Apresiasi Pengamanan dan Pengawasan Rumah Ibadah oleh Anggotanya

semua tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan anggota semuanya termasuk instansi terkait dan elemen masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno menyampaikan arahan dan apresiasi kepada anggota di Mapolsek Pontianak Timur dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawasan di rumah ibadah. Senin 5 April 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejak berlangsungnya kegiatan perayaan hari paskah dari hari Jumat Agung hingga malam dan misa Paskah yang jatuh pada hari minggu, wilayah Pontianak Timur secara umum situasi kamtibmas terpantau aman dan kondusif, Senin 5 April 2021.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno menyampaikan arahannya sewaktu memimpin Apel Pagi di halaman Mapolsek tentang pelaksanaan pengamanan dan ketertiban yang sudah dilakukan dari hari Jumat hingga sekarang.

“Giat ibadah paskah di wilayah dapat berjalan dengan hikmah lancar dan kondusif, tidak terdapat gangguan Kamtibmas serius semuanya tergolong aman,” ujarnya kepada seluruh anggota Mapolsek Pontianak Timur.

Akp Prayitno menyampaikan, bahwa ini semua tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan anggota semuanya termasuk instansi terkait dan elemen masyarakat, bersama menjaga situasi Kamtibmas saat umat nasrani merayakan paskah.

Baca juga: Belasan Pemulung Kumpulkan Sisa Barang Kebakaran Ruko di Pontianak

Untuk itu, Akp Prayitno selaku pengendali wilayah Pontianak Timur mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut bergabung membantu menjaga keamanan ketika perayaan paskah berlangsung.

“Kami juga menitipkan pesan kepada Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas agar menyampaikan salam terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, Ormas yang turut membantu menjaga jalannya ibadah Paskah di wilayah pontianak timur," jelasnya.

Selama perayaan Paskah pada pandemi Covid-19, tempat ibadah (Gereja) terlihat ikut mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dimana pengunjung Gereja menggunakan masker dan menjaga jarak di dalam gereja bahkan menyediakan hand sanitazer.

“Tak mengurangi rasa hormat saya jugaTerimakasih kepada jemaat yang telah mematuhi prokes dan kami ucapkan Selamat hari raya paskah kepada masyarakat yang merayakan," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved