Breaking News:

Saksi Mata Kebakaran di Pontianak Terkejut Lihat Api Tiba-tiba Membesar

"10 pintu ruko kosong, enggak dipakai yang terbakar dan ada Karaoke Keluarga yang dipakai yang juga ikut kebakar," ujarnya

TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
KEBAKARAN - Kebakaran menjalar ke bangunan-bangunan di Komplek Ruko yang berada di Jalan Veteran, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 4 April 2021 dini hari WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Telah terjadi kebakaran bangun rumah toko (ruko) di Komplek Ruko yang berada di Jalan Veteran, Pontianak, Kalimantan Barat pada Minggu 4 April 2021.

Salah satu saksi mata, Siska (27) mengungkapkan, bahwa sekira pukul 02.30 WIB dirinya terkejut melihat api yang tiba-tiba membesar pada bangunan ruko sebelah kanan di Komplek Ruko.

Ia katakan kobaran api sangat besar hingga dengan mudah menjalar ke ruko sebelah kanan lainnya.

"Tiba-tiba saja api sudah besar baru ketahuan, karena orang penuh ramai-ramai mekek (teriak_red). Enggak tau juga penyebabnya apa, karena sebelum kejadian pun enggak ada tanda-tanda, enggak ada ledakan," ungkapnya kepada Tribun Pontianak saat ditemui di sekitaran TKP, Minggu 4 April 2021 pagi.

Baca juga: BREAKING NEWS - Kebakaran Besar di Jalan Veteran Pontianak Kalbar Minggu Dini Hari

"Setelah itu baru tim damkar datang pada jam 3," katanya.

Siska menerangkan, bahwa bangunan yang terbakar merupakan ruko kosong yang tidak terpakai.

"10 pintu ruko kosong, enggak dipakai yang terbakar dan ada Karaoke Keluarga yang dipakai yang juga ikut kebakar," ujarnya

Menyaksikan langsung kejadian tersebut, Siska mengatakan, bahwa hingga pagi sekira pukul 07.00 di lokasi kejadian masih terdapat asap.

"Sampai jam 7 pagi pemadam masih menunggu asap benar-benar padam," ungkapnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved