Breaking News:

Polsek Pontianak Timur Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiagaan

ini merupakan bentuk kesiapsiagaan secara fisik bahwa personel siap untuk melaksanakan tugas di hari besar keagamaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota-anggota Polsek Pontianak Timur melaksanakan pengamanan dan penjagaan di rumah ibadah wilaya Pontianak Timur. Minggu 4 April 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan menyikapi situasi saat ini, Polsek Pontianak Timur meningkatkan Kewaspadaan dan Kesiapan serta kesiagaan dalam melaksanakan pengamanan di rumah ibadah maupun di wilayah hukum Pontianak Timur, Minggu 4 April 2021.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno selaku penanggung jawab wilayah selalu hadir untuk memastikan keberadaan anggotanya di lapangan dan melaksanakan pemantau situasi diwilayahnya.

”untuk Pengamanan Paskah khususnya diwilayah Pontianak Timur dari mulai tadi malam sudah Kita lakukan pemantauan, untuk anggota yang sdh di sprinkan sdh stand bay dilokasi masing masing," ujar Akp Prayitno.

Kemudian, kegiatan pengamanan di gereja-gereja ini dilaksanakan dengan pengamanan terbuka yaitu seluruh petugas agar memakai pakaian Dinas dan tentunya melakukan penjagaan dan pengamanan serta tidak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Kapolsek Sambas Masih Selidiki Sebab Kebakaran di Desa Lorong Sambas

"ini merupakan bentuk kesiapsiagaan secara fisik bahwa personel siap untuk melaksanakan tugas di hari besar keagamaan," terang Kapolsek Pontianak Timur ini.

Pihak kepolisian secara bersama-sama memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat agar kegiatan keagamaan ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved