Breaking News:

Pimpin Rakor LPTQ, Farhan Ajak Pengurus Dapat Tingkatkan Prestasi

Untuk itu, Mustasyar PCNU Ketapang tersebut juga menginginkan prestasi LPTQ Kabupaten Ketapang bisa meningkat di MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan memimpin rapat koordinasi dan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Jumat 2 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan memimpin rapat koordinasi dan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Jumat 2 April 2021.

Sebagai ketua umum LPTQ dan juga menjabat Wakil Bupati Ketapang, Farhan menginginkan agar semua pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang dapat berkontribusi atas kemajuan organisasi.

Selain itu, ia meminta agar pengurus LPTQ memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga dan waktu sesuai bidang tugas masing-masing.

Baca juga: Bupati Ketapang Akan Optimalkan Pendapatan dari Pajak

"Saya ingin agar semua pengurus LPTQ berkontribusi terhadap kemajuan LPTQ dan meminta untuk memberikan sumbangsih ide, pemikiran, tenaga dan waktu untuk kemajuan organisasi," kata Farhan pada rilis yang diterima Tribun, Minggu 4 April 2021.

Untuk itu, Mustasyar PCNU Ketapang tersebut juga menginginkan prestasi LPTQ Kabupaten Ketapang bisa meningkat di MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021.

"Saya juga minta agar pengurus LPTQ melakukan pemetaan terhadap putra putri yang punya prestasi di Kabupaten Ketapang sehingga dapat kita diberikan pembinaan yang tepat sehingga mereka berprestasi," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved