Breaking News:

Pariwisata Mice Menjadi Langkah Awal Bangkitkan Perekonomian di Kalbar

Peran pemerintah dalam menginisiasi untuk menggerakkan pihak terkait dibidang perhotelan yang ada di Kalbar menjadi langkah yang sangat baik.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Abelia Mayada Iswari Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat terus mendorong pihak Perhotelan untuk siap berinovasi dan mempersiapkan paket wisata serta Pariwisata Mice di Era New Normal.

MICE tidak lepas dari dukungan beberapa faktor misalnya jumlah akomodasi kamar, ruang rapat/venue, dan fasilitas infrastruktur penunjang lainnya yang memadai.

Menanggapi hal tersebut, Abelia Mayada Iswari Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Pontianak mengatakan

Peran pemerintah dalam menginisiasi untuk menggerakkan pihak terkait dibidang perhotelan yang ada di Kalbar menjadi langkah yang sangat baik.

Baca juga: Peran Pemuda Diperlukan untuk Promosi Pariwisata Mice di Kalbar

“Selain itu menjadi solusi bagi keterbatasan akses promosi secara langsung di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya, Minggu 4 April 2021.

Sehingga perekonomian dimasyarakat tidak mati dan mendapat fasilitas dalam berbagai hal.

“Dengan adanya Pariwisata Mice semoga dapat menjadi langkah awal untuk membangkitkan perekonomian, pariwisata,dan hal lainnya yang sempat mendapatkan efek buruk dari pandemi covid-19,”pungkasnya. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved