Breaking News:

Ketua Fraksi PKB Subandio Harap Satgas Covid-19 Mempawah Tetap Gencarkan Penertiban Prokes

Dikatakannya juga, untuk saat ini memang sebaiknya, satgas tetap menggencarkan razia-razia, ataupun penertiban Prokes, terutama di wilayah yang tinggi

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mempawah, Subandio. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Data dari Dinkes Mempawah untuk beberapa hari ini terkait kasus Covid-19 menemui kabar baik. Mengingat angka kesembuhan yang kian hari kian meningkat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi PKB DPRD Mempawah, Subandio, tetap mengingatkan satgas Covid-19 untuk selalu meningkatkan pengawasan dan penertiban protokol kesehatan di beberapa titik yang berpotensi menyebabkan terjadinya penyebaran Covid-19.

"Ya, saya lihat juga datanya, memang angka kesembuhan meningkat, akan tetapi jangan sampai lengah, harus lebih digencarkan lagi terkait penertiban Prokes, supaya kita bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Mempawah," jelasnya, Minggu 4 April 2021.

Baca juga: Angka Kesembuhan Covid-19 Kian Meningkat, Mukhtar Yakin Mempawah Bisa Kembali ke Zona Hijau

Dikatakannya juga, untuk saat ini memang sebaiknya, satgas tetap menggencarkan razia-razia, ataupun penertiban Prokes, terutama di wilayah yang tinggi angka penyebarannya.

"Dari data itu juga bisa kita lihat, mana wilayah yang masih tinggi angka penyebarannya, jadi untuk penerapan prokesnya juga harus lebih ditingkatkan lagi," tegasnya.

Dirinya juga berharap, semua lapisan masyarakat, bahu membahu bekerjasama untuk mengembalikan Mempawah ke zona hijau.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, ini juga demi kebaikan kita bersama, kita harus yakin bahwa kita bisa mengembalikan Mempawah ke zona hijau, dan semua aktifitas bisa kembali normal seperti sedia kala," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved