Breaking News:

Kabag Sumda Polres Bengkayang Sampaikan Antusias Masyarakat Ikuti Seleksi Penerimaan Anggota Polisi

Menurutnya, dari pelaksanaan pendaftaran seleksi penerimaan anggota polisi saat ini masyarakat di kabupaten Bengkayang berminat dan antusiasme cukup l

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kabag Sumda Polres Bengkayang AKP Muhammad Yusup. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Pendaftaran seleksi penerimaan anggota polisi (Taruna Akpol, Bintara Polisi dan Tamtama Polri) di Polres Bengkayang jalan raya jalan Sanggau Ledo Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kabag Sumda Polres Bengkayang Akp Muhammad Yusuf menyampaikan bahwa pemuda-pemudi di Kabupaten Bengkayang antusias mengikuti seleksi, Minggu 4 April 2021.

Kapolres Bengkayang Akbp NB Darma melalui Kabag Sumda Polres Bengkayang Akp Muhammad Yusup mengatakan, dari pelaksanaan penerimaan anggota polisi di Polres Bengkayang, seluruh masyarakat antusias terutama para pemuda-pemudi yang ikut pendaftaran.

"Jadi sekarang masih dilakukan pendaftaran, antusiasnya cukup banyak. Sekarang mendaftar lagi, sampai akhir kita tutup," ucapnya.

Menurutnya, dari pelaksanaan pendaftaran seleksi penerimaan anggota polisi saat ini masyarakat di kabupaten Bengkayang berminat dan antusiasme cukup luar biasa.

Baca juga: Suriadi Harap Pemkab Bengkayang Realisasikan Wisata Hutan Mangrove di Desa Karimunting

Akp Muhammad Yusuf berharap, dari seleksi penerimaan anggota polisi ini sebagai upaya dalam penambahan anggota kepolisiam untuk memenuhi kuota anggota yang sudah dicanangkan serta pemenuhan sumber daya manusia (SDM).

"Karena tahun lalu kita juga banyak menerima, ada sekitar 13 orang di Polres Bengkayang ini untuk mewakili dan mengikuti pendidikan," jelasnya.

"Mudah-mudahan lebih banyak lagi, karena kita masih dibutuhkan daerah perbatasan. Kemarin sedang dibuka, dibangun daerah perbatasan maka kita akan persiapkan untuk anggota-anggotanya nanti," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved